Ini Nih Teman Liburan Paling Menyenangkan!

Berwisata tanpa teman sejalan yang cocok, tentu tidak akan membuat perjalanan Anda menyenangkan. Siapakah orang yang paling pas?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip JourneyEtc:

Cari teman yang punya banyak kesamaan

Tidak harus memiliki hobi dan kesukaan yang sama, tapi setidaknya teman perjalanan Anda memiliki beberapa ketertarikan yang sama. Misalnya, saling menyenangi perjalanan dengan kereta, menyukai wisata sederhana dan murah, atau menyukai wisata museum. Jika tidak, maka Anda berisiko terlibat konflik selama perjalanan.

Hindari teman yang mudah gelisah atau panik

Memiliki teman perjalanan yang terlalu mudah gelisah sangat tidak menyenangkan. Dia cenderung akan menyusahkan Anda selama perjalanan dengan keluhan-keluhannya yang tidak penting. Hindari pergi dengan teman seperti ini. 

Diskusikan keuangan selama perjalanan 

Uang adalah hal yang sangat sensitif. Karena itu, pilih teman perjalanan yang dapat diajak berdiskusi mengenai keuangan yang akan Anda habiskan selama perjalanan. Diskusikan juga apakah Anda akan membagi biaya perjalanan menjadi sama besar atau membayarnya masing-masing.

Cari teman yang nyaman diajak ngobrol

Perjalanan yang akan Anda tempuh mungkin jauh dan melelahkan. Karena itu, salah satu ciri-ciri teman perjalanan yang sempurna adalah orang menyenangkan yang bisa Anda ajak bicara atau bersenang-senang selama perjalanan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. VISIT AGAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger